Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Kerja Bakti Bersmaa Warga Renovasi Mushola Dusun Krajan

    Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Kerja Bakti Bersmaa Warga Renovasi Mushola Dusun Krajan

    JEMBER – Kondisi Mushola Dusun Krajan Desa Mumbulsari Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jemebr yang sudah lapuk atapnya, karena banyak kerangka atap berbahan bamboo yang mengalami lapuk termakan usia, dilakukan renovasi melalui kerja bakti warga pada Minggu 21/04/2024.

    Hadir dan membaur ikut kerja bakti diantaranya Babinsa Sertu Sahri Romdoni, bersama sekitar 25 warga setempat dengan sasaran penurunan genteng atap.

    Ustad Shodiq 47 tahun guru ngaji di Mushola tersebut saat diwawancarai menyatakan, bahwa kondisi mushola yang sudah seperti ini menyebabkan anak-anak kurang fokus dalam belajar mengaji, karena takut kalau roboh.

    Sehingga warga sepakat untuk bersama-sama secara swadaya melakukan perbaikan, sehingga nantinya dapat digunakan untuk ibadah dan belajar mengaji anak-anak dengan aman dan khidmat. Jelas Ustad Shodiq.

    Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Inf Syaifudin dalam wawancaranya menyatakan, saya sangat mendukung kegiatan ini, bahkan kalau memang memerlukan tenaga tambahan akan kita perkuat dengan personel Koramil lainnya.

    Hal ini tentunya sebagai wujud kepedulian kita terhadap tempat ibadah warga masyarakat, serta tempat belajar mengaji anak-anak desa, sehingga kelak menjadi generasi yang bermoral dan berkualitas. Jelas Danramil 0824/10 Mumbulsari tersebut.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya sangat mendukung kegiatan tersebut, hal ini tentunya sebagai wujud kepedulian TNI dan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat yang secara bersama-sama membangun Mushoila tersebut. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Tinjau...

    Artikel Berikutnya

    Optimalkan Irigasi Lahan, Babinsa Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/11 Sumbersari, Motivasi Percepatan Tanam  Andalkan Pengairan Pompanisasi
    Personel Koramil 0824/27 Jombang Berikan Materi Wasbang Pelajar SMK 17 YP, Tanamkan Nilai 4 Pilar Kebangsaan
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Pasi Intelijen Kodim 0824/Jember Hadiri Pelantikan Panwaslu Se Kabupaten Jember
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam

    Ikuti Kami