Perangi Stunting, Danposramil 0824/29 Ajung Bersama Muspika Serahkan Bantuan PMT

    Perangi Stunting, Danposramil 0824/29 Ajung Bersama Muspika Serahkan Bantuan PMT

    JEMBER – Salam upaya pencegahan terhdap stunting pada anak, Muspika Ajung terdiri dari Danposramil 0824/29 Ajung Peltu M Subaidi, Camat Ajung Beny Ginting, Dokter Puskesmas Ajung dr. Tunsyiah dan Tiga Pilar Desa Klompangan serahkan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada balita di Posyandu Desa Klompangan Kecamatan Ajung Kabupaten Jember. Pada Kamis 25/04/2024.

    Pada kegiatan tersebut Muspika bersama pihak terkait dan mitra stunting PT Gading Mas Indonesia menyerahkan puluhan paket bahan makanan bergizi kepada orang tua balita di Posyandu.

    Danposramil 0824/29 Ajung Peltu M Subaidi dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya mencegah stunting atau kendala pertumbuhan pada anak, yang diakibatkan karena kurang cizi makanan dalam tumbuh kembangnya.

    Kita mengajak usahawan dalam hal ini PT Gading Mas ini untuk berperan serta dalam membantu pencegahan stunting pada anak demi generasi masa depan. Jelas Danposramil 0824/29 Ajung tersebut.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya membenarkan adanya kegiatan penanganan stunging yang menjadi salah satu fokus kita termasuk TNI, dalam membantu Pemerintah dalam pengendalian stunting pada anak.

    Saya sangat mengapresiasi kebersediaan usahawan seperti PT Gading mas tersebut yang bersedia menjadi mitra stunting, karena penanganan stunting yang tergolong tinggi di Kabupaten Jember ini, tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, namunm perlu bantuan dan peran dari semua pihak. Ujad Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Pasiter Kodim 0824/Jember Tinjau pengerukan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0824/15 Bangsalsari, Kerja...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/11 Sumbersari, Motivasi Percepatan Tanam  Andalkan Pengairan Pompanisasi
    Personel Koramil 0824/27 Jombang Berikan Materi Wasbang Pelajar SMK 17 YP, Tanamkan Nilai 4 Pilar Kebangsaan
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Pasi Intelijen Kodim 0824/Jember Hadiri Pelantikan Panwaslu Se Kabupaten Jember
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam

    Ikuti Kami